Kamis, 13 Maret 2014

TIDAK BISA LOGIN POINT BLANK INDOESIA


LOGIN GAGAL?




Selamat datang para agan-agan yang suka main PB tanpa mengenal waktu dan tempat! salam headshot! kali ini saya akan sedikit bercurhat dan memberikan masukan kepada agan agar CHAR/ID PB agan tidak terbened oleh GM .

mungkin disini ada agan yang pernah kehilangan char/ID pb pada saat bermain maupun saat lama tidak login tiba tiba ada tulisan LOGIN GAGAL  pada awal masuk.kejadian ini saya rasakan 2X dengan char pertama bernama _CYBER_ARYO_ berpangkat mayor emas "kata anak warnet"dan char kedua TUV_Rehinland yang Baru saja di registrasi belum sampe seumur lalat hidup (2 hari) pangkat cawang " masih cupu ".

* Dimulai dari char _CYBER_ARYO_ :
pada saat bermain di warnet selama kurang lebih 3 tahun char saya aman aman saja. Tanpa cheat sedikitpun "JUJUR ITU BAIK" . namun ketika ada koneksi dirumah saya mencoba Login dengan LAPTOP dengan spec lumayan buat game berat. ketika saya login seketika baru sekitar 1 1/2 jam terdeteksi BUGTRAP.
lantas saya ulangi login tanpa program lain yang sedang berjalan selain PB. begitu login kembali baru sekitar 2 jam terjadi BUGTRAP lantas habislah kesabaran saya "agan pernah merasakan pasti" .1 hari berikutnya baru ketika saya input PASS dan ID lalu injak ENTER ada tulisan LOGIN GAGAL, sudah saya coba 18x pun sama. lantas bagaimana? yaudah marah2 .

*Char kedua TUV_Rehinland  :
Saya baru membuat char ini tanggal  10 MARET 2014 dan tidak bisa dibuka Tanggal 12 MARET 2014.
Sadis ya? GM AGAK SADIS hehe
Kronologinya :
Pada saat saya main kejadian sama seperti Char 1 .Muncul tulisan TERDETEKSI PROGRAM ILEGAL. yang ilegal di laptop saya cuma OS dan Beberapa video colongan situs2 kok masa si berpengaruh sama PB haha. saya login kembali ternyata jadi. DEG-DEGAN mereda,namun ketika saya sedang baru join room tiba2 close program PB nya,loh kenapa? ane kira masalah koneksi ternyata saya coba login 17x tidak bisa. sante gan kaliini saya ga nangis cuma HERAN AMA GM Point Blank

LANTAS KENAPA SEMUA DIATAS TERJADI DAN BAGAIMANA CARA MENGANTISIPASI HAL SEPERTI SAYA? :

*karena kedua pengalaman tersebut menggunakan laptop pada saat bermain sebaiknya chek program yang sedang berjalan. jangan sampai ada benturan program saat run CONTOH: agan bersiap check PB /update. namun Ada antivirus yang sedang melakukan SCANING.hindari hal tersebut agar saat bermain si HACK SIELD "sebuah prgram pengaman PB.exe" tidak mendeteksi adanya program ilegal!  karena pointblank menetapkan peraturan AUTO baned ketika char agan sedang bermain tau tau terdeteksi program ilegal. yaudah gan pasti gabisa dipake lagi hehe.

*Jangan sekali kali ingin menggunakan cheat,karena akan menyebabkan senang berlebihan,gangguan emosional,dan kebutaan pikiran "ANAK BARU KEMAREN JUGA TAU"

* Saran saya main di Warnet G-WARNET / warnet biasa aja deh. loh kenapa?
soalnya untuk mengantisipasi juga kalo kalo IP nya kebened  "ditanggung warnet kabur deh"

*coba agan laporkan masalah susah login itu ke GM PB INDONESIA ASLI <click aja!
atau agan nulis lewat Y-mail keluhan dan 3x bukti screenshoot ke gmpb@gemscool.com.
direspon atau tidak? jika iya SLAMAT jika tidak berarti GM nya sedang ## (kata sangat berbau sex hehe).

BAGAIMANAPUN SEBAGAI MEMBER KITALAH YANG MENGHIDUPI GM KARENA JIKA TANPA ADANYA MEMBER DAN LAKUNYA CASH MAKA GAME ITU AKAN BANGKRUT DAN TIDAK BISA BERKEMBANG!!!. JADI GIMANA? UDAH SEINDONESIA PUASA PB SELAMA CUKUP 1 BULAN DEH.PASTI GM AKAN TERPENGARUH :)


INI BUKTI CHAR ANE MASIH BISA LOGIN SITUS WALAUPUN ID PB KEBANED:







6 komentar:

  1. trus cara ngembalikan nya gimana gan? id ane masih bisa login tapi juga ke banned

    BalasHapus
  2. Gmna cara ngembaliin nya gan ?
    kesel banget gua, hancur perasaan

    BalasHapus
  3. Kalo agan2 semua ikutin cara pelaporan di atas ada dua kemungkinan. pertama kembali kedua diacuhkan gm nya. kenapa diacuhkan? secara banyak user di indonesia mingkin char kita adalah 1 dari 1000 char. ya berdoa saja semoga pas gm login baca pengaduan kita :') (kasaranya kita disamaiin sama cheater jadi susah untuk meyakinkan mereka)

    BalasHapus
  4. kalo skrg char pb nya agan apa ya?

    BalasHapus
  5. asslmkm, mas tolong berikan pencerahan, setiap saya launcer selalu maintnance, udah say instal ulang windows pun jg kya gt.. knp ya

    BalasHapus
  6. @fadilah mahfud saya sudah pensiun hehe ga doyan lagi gan move on ke game lain :v
    @ahmad zaenuri mungkin koneksi internet gan? ane belom pernah ngalamin kalo masalah di update,maupun di maintenance...

    BalasHapus